PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN DAERAH DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA MASA NEW NORMAL DI KOTA SORONG
Abstract
Penelitian ini dilakukan berlokasi di Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kota Sorong. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan Daerah Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Pada Masa New Normal di Kota Sorong, faktor yang menghambat dari Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan Daerah Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Pada Masa New Normal di Kota Sorong dan mengetahui pemecahan masalah mengenai Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan Daerah Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Pada Masa New Normal di Kota Sorong. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kinerja pegawai di kantor Dinas Pendapatan Daerah pada masa new normal ini sudah maksimal dan berusaha memberikan pelayanan yang baik.
References
Muh. Arsad Nuhuyanan. 2018. Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kementerian Agama Kota Sorong. Skripsi. Sorong. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. Universitas Muhammadiyah Sorong
Pasolong, Harbani. 2016. Teori Administrasi Publik. Alfabeta: Bandung
Puspowarsito, H. A. Herianto. 2008. Metode Penelitian Sosial Dengan Aplikasi Program SPSS. Humaniora: Bandung
Sinambela, L.P. 2010. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi, cetakan kelima. Bumi Aksara: Jakarta
Suaib, Muhammad Ridha. 2016. Pengantar Kebijakan Publik dari Administrasi Negara, Pelayanan Publik, Good Governance, Hingga Implementasi Kebijakan. Calpulis: Yogyakarta.
Copyright (c) 2023 Akmal Ridwan, Jondeway Andi Hasan, Abu Sofyan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.